Tips Belanja Parfum

Memang Parfum di toko – toko sangat banyak sekali, berbagai jenis ada di situ. Jika kita tak jeli dan pandai dalam memilih maka kita akan pusing sendiri, bisa bisa malah gak jadi beli nanti….
Eitt…tapi jangan lantaran sukar memilih parfum terus kita urung membeli. Kalau yang sudah biasa dan menyukai salah satu jenis parfum sich gak masalah, tinggal ngomong ajah ke penjualnya biar langsung di isikan. Cuma yang bermasalah ketika orang tersebut baru pertama kali membeli parfum di Galeri -galeri isi ulang, pasti sukar…karena makin banyak parfum akan makin bingung memilihnya, soalnya wangi semua (Ya iyalah…parfum ya wangi).
Berikut Tips agar tidak pusing:


Pertama
Jangan memilih parfum atau cologne hanya karena teman Anda memakai wewangian tersebut. Harum yang pas di teman Anda belum tentu cocok di tubuh Anda, karena tiap orang punya aroma tubuh yang unik, sehingga perpaduan aroma alami tubuh dan parfum akan menghasilkan keharuman yang berbeda.

Kedua
Jangan mencium wangi parfum langsung dari botolnya. Semprotkan sedikit di daerah nadi di mana darah paling dekat dengan permukaan kulit sehingga aroma parfum lebih kuat.

Ketiga
Jangan menggosok-gosokkan parfum yang sudah disemprotkan ke kulit karena bisa merusak molekul wewangian.

Terakhir
Jangan mencium lebih dari 3 aroma parfum yang berbeda. Beri waktu istirahat pada indera penciuman Anda. Mencium banyak aroma parfum justru membuat indera penciuman Anda tidak peka lagi.

Selamat berbelanja parfum….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s